16 Juli, 2017

Cara Mengetahui Cewek Tertarik Sama Cowok Terjitu

tanda cewek suka sama cowokBanyak cewek secara diam diam menyukai atau tertarik terhadap cowok yang dia kenal bahkan yang dia temui.  Bahkan ciri cewek menyukai  cowok pada pandangan pertama bisa kita ketahui dengan mudah. Seputar tutorial akan memberikan semua itu kepada anda agar perjuangan anda tidak sia-sia bahkan ditolak mentah mentah, tidak mau bukan?

Kadang bayak cewek menyukai cowok yang membuat cowok berprilaku dingin dan cuek, maka dari itu kamu harus mengenali tanda cewek suka pada cowok secara mudah dan jitu.  Kadang lirik lagu ini benar “hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga”, ungkapan itu sangat cocok karena jika hidup tanpa cinta itu seperti hampa saja, cinta itu bukan berarti pacaran misalnya cinta pada Tuhan, Orang tua, Agama, Negara, dan lainnya.

Lalu, Apa Saja Ciri-Ciri Cewek Tertarik Sama Cowok?


Dia Memandang Kamu Secara Diam-Diam
Ini kerap terjadi pada cewek saat menyukai cowok, entah itu dari jarak jauh maupun saat didalam kelas. Saat kamu merasa dia memandang kamu cobalah tengok apabila dia memalingkan muka berarti benar dia sedang memandangi kamu, mungkin intinya dia curi curi pandangTapi, jika dia memandangi kamu hanya sekali saja jangan harap dia tertarik sama kamu yah.

Sering mengawali chat dengan kamu
Entah itu cuman test ataupun salah kirim, jika dia terus melanjutkan chatnya itu ada kemungkinan dia sudah tertarik pada kamu. Maksud disini adalah jika dia terus melanjutkan chat dengan pembahasan mengarah tentang cinta ataupun hal-hal pribadi kamu, intinya dia ingin lebih tahu tentang dirimu.

Dia perhatian
Salah satu tanda dia tertarik sama kamu adalah perhatian. Perhatian mulai dari dunia nyata maupun melalui media sosialnya, seperti lagi apa?, udah makan belum? Tidur yang nyenyak yah ataupun sebagainya yang menurut kamu dia perhatian. Jika didunia nyata mungkin saat kamu olahraga dia beri kamu minum walaupun harganya tak seberapa namun perhatiannya yang berharga.

Sering Like, Comment ke akun media sosial kamu
Like dan komentar yang bagaimana yang menunjukan cewek menyukai kita? Ya spam like misalnya ke akun media sosial kamu, sering muji lewat komentar di post kamu. Saat cewek itu suka sama kita akan memiliki perasaan berbeda saat menerima notifikasi dari dia. Bisa dipastikan dia suka sama kamu.  Bagaimana jika cewek tidak tertarik pada kita? Yah berarti dia ngelike dan komen kamu hanyalah mengagumi saja bukan mencintai. Ikhlas kan saja lah kawan.

Sering Minta Bantuan Sama Kamu
Bukan berarti dia tidak punya teman namun, dia merasa sudah nyaman saat dengan dengan kamu, saat meminta tolong pun dia berpikir kamu yang bisa membantunya. Semakin sering kamu menolongnya maka dia akan semakin suka sama kamu, tidak bisa dipungkiri kamu nembak pun pasti akan diterima, mungkin persentase diterimanya 80%.

Selau Semangat Mengajak maupun diajak Kamu Jalan
Saat dia sering mengajak kamu jalan berarti dia sudah memiliki rasa sama kamu, tanpa dipungkiri lagi saat dia diajak jalan sama kamu dia akan sangat antusias terhadap ajakan tersebut. Dia pasti akan setuju kamu ajak jalan kemana saja karena tujuan dia hanyalah satu, tidak lain dan tidak bukan yaitu ingin selalu dekat dengan kamu.

Ingin Lebih lama telponan maupun video call-an dengan kamu
Saat kamu menelpon maupun ditelpon dia akan membicarakan persoalan yang banyak sehingga waktu bicara bisa lama, tidak peduli habis pulsa yang penting bisa mendengar kamu. Saat kamu berbicara soal cinta ditelpon di akan sangat aktif untuk menjawab dan bertanya juga. Intinya dia akan mempertahankan telpon agar tidak kamu matikan.

Sering Upload Foto berdua
Saat dia lebih sering upload foto berdua ke media sosial walaupun caption menyebutkan hanya teman, namun di sisi lain dia sudah suka sama kamu, mungkin maksud cewek upload foto berdua ingin bilang kepada semua orang bahwa kamu adalah pilihannya. Namun jangan gede rasa (GR) karena persentase nya hanya 60% jadi pertimbangkan lagi apakah dia benar0benar tertarik kepada kamu atau cuman upload semata, karena pada dasarnya hati cewek itu sulit ditebak.

Kamu adalah tempat curhat dia
Mengapa begitu? Karena cewek sudah sangat percaya pada cowok tersebut sehingga tidak canggung ketika bercerita maupun curhat (curahan hati).Saat dia menceritakan curahan hatinya kamu hanya perlu mendengarkannya tanpa menyanggah, dengan begitu cewek akan merasa bahwa kamu mengerti atas apa yang dia rasakan saat itu, ), lambat laun dia akan menyukaimu bahkan mencintaimu.

Saat Berbicara dia tersipu malu
Ketika kamu menatap mata dia saat berbicara jika cewek tersebut menunduk berarti dia sedang salah tingkah atau nerveous. Percaya dia sedang menyukaimu, namun, tidak semua cewek juga saat kamu berbica dia menunduk itu dia suka. Mungkin memang dia pada dasarnya pemalu atau pendiam atau bahkan di menjaga pandangannya.

Mengapa kita harus mengetahui tanda cewek  jatuh cinta pada cowok?


Agar perjuangan kamu tidak sia-sia, jika kamu sudah mendekatinya, perhatian, memberikan apa yang dia mau namun, cewek tidak menyukai kita. Apa jadinya perjuangan selama ini jika kamu belum tahu dia suka kita atau tidak, alangkah baiknya kamu pastikan terlebih dahulu.

Biar tidak kepedean, kamu terlalu pede bahwa dia cinta sama kamu sampai-sampai kamu memamerkan itu semua keteman teman kamu dan orang disekeliling kamu, pedahal dia juga belum tentu menyukai kamu, miris jika itu terjadi pada kamu.

Biar kamu tidak cuek dan datar, saat kamu sudah tahu bahwa dia cinta atau menyukaimu, sikap kamu harus mulai berubah jangan bersikap cuek, dingin  maupun datar aja. Kamu harus mulai merespon cewek yang meyukaimu agar dia juga dapat kepastian.

Tidak penasaran, saat kamu belum megetahui dia suka atau tidak pada kita rasa penasaran pasti akan menghantui, maka dari itu membaca artikel ini akan sangat berguna agar kamu tidak selalu pensaran terus tentang perasaan si cewek yang kamu taksir.

Agar anda tidak salah mencintai, jika kamu sudah tahu dia suka sama kamu dengan tanda-tanda yang sudah dijelaskan sebelumnya, maka perjuangkan dia jangan menjadi cowok pilih-pilih, bukannya dapat pacar malah buntung nantinya. Intinya perjuangkan yang ada dan yang mencintai kamu setulus hatinya. jangan sampai kamu memperjuangkan yang tidak mencintai dan meninggalkan yang mencintai kamu.

Kesimpulan:

Untuk lebih jelasnya kamu langsung tanyakan saja pada cewek yang kamu suka agar lebih jelas, bersikap gentle man lebih baik daripada berbicara didepan media sosial. Namun kamu juga perlu mengetahui bahwa dia suka sama kita agar tidak malu saat kamu mengungkapkannya. Namun cara diatas bukan menjadi patokan bahwa cinta kamu akan diterima dengan melihat tanda diatas, beda orang beda juga cara cewek mengungkapkan rasa jatuh cintanya. Jika artikel ini merasa bermanfaat silahkan share keteman teman kalian agar mereka juga tahu tentang hal ini.

7 komentar

kalau cewek suka mo cowok tu suruh nembak ja ceweknya duluan biar cepet jadiannya... hehehee

Kayaknya tanda tanda nih gan

yang pasti ngajak nikah deal gan hehe

Wanjir banyak yang kena sama saya tuh,tapi takut ke geeran nanti malah doi menjauh :"

tapi cewek yang gue sukain ga ada timbal balik nya ke gue.. ._.

Kayaknya belum pernah melihat tanda-tanda diatas dari cewek kepada saya.


EmoticonEmoticon